KPU DKI Jakarta melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Logistik

Dalam rangka persiapan menjelang tahapan pemiliha umum gubernur dan wakil gubernur tahun 2017, KPU Provinsi pada hari senin, tanggal 11 April 2016 melaksanakan rapat koordinasi terkait penanganan logistik pemilu yang dihadiri oleh seluruh Anggota divisi logistik KPU Kota se DKI Jakarta didampingi oleh Subbagian Logistik. Tujuan diadakannya kegiatan tersebuta adalah untuk mengetahui kesiapan devisi logistik menjelang pelaksanaan tahapan pemilukada DKI Jakarta. Acara tersebut dipimpin oleh M. Fadil sebagai Anggota Divisi logistik dan serta Betty E. Idroos sebagai Anggota Divisi Sosialisasi KPU Provinsi DKI Jakarta. Turut mendampingi dalam acara tersebut adalah Akhmadi selaku sekretaris KPU Provinsi DKI serta Kabag logistik KPU DKI Jakarta.

Dalam acara tersebut disampaikan pula terkait Riset Partisipasi Masyarakat yang akan dilaksanakan oleh KPU DKI Jakarta, menyangkut data-data yang akan diambil dari wilayah KPU Kota Se DKI Jakarta. Terkait hal itu, hadir dari KPU Kota Jakarta Timur Deden F. Radjab sebagai Anggota Divisi Sosialisasi didampingi oleh Sigit Surono selaku Kasubbag Teknis dan Hupmas.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

Partai Berkarya, PKS dan Partai Golkar resmi mendaftar di KPU Kota Jakarta Timur

Jakarta (16/10/2017), Di hari terakhir pendaftaran Partai Politik sampai dengan pukul 16.30 WIB partai Berkarya, …

Leave a Reply