KPU DKI SOSIALISASI KEPADA PENYANDANG KEBUTUHAN KHUSUS

KPU DKI SOSIALISASI KEPADA PENYANDANG KEBUTUHAN KHUSUS

kpujakarta.go.id – KPU Provinsi DKI Jakarta bersama dengan KPU Kota Jakarta Barat melakukan sosialisasi dengan penyandang disabilitas (24/06/2014). Sosialisasi pilpres dilakukan di SLB Negeri 6 ini juga iikuti para penyandang disabilitas dari beberapa panti di Jakarta Barat.

Sosialisasi yang dilakukan terdiri dari tata cara membuka surat suara, cara menusuk, hingga cara memasukan surat suara ke dalam kotak suara. Ruang kelas SLB Negeri 6 dibuat seperti di dalam tempat pemilihan.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada penyandang disabilitas, jangan sampai surat suara yang mereka pilih tidak sah.

Selain mensosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara, KPU juga mengkampanyekan agar mereka menggunakan hak suaranya.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

PELANTIKAN ANGGOTA PPK DAN PPS SE-KOTA JAKARTA TIMUR

Jakarta, 09/03/2018. Ketua KPU Kota Jakarta Timur, pada hari ini melantik calon anggota PPK dan …

Leave a Reply