Breaking News

KPU KOTA JAKARTA TIMUR BERPARTISIPASI DALAM SEMINAR NASIONAL AIPI XXVIII DALAM SESI GELAR WICARA

Asosiasi ilmu politik Indonesia pada hari Selasa (10/12/2019) mengadakan Seminar nasional XXVIII di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Tema seminar Nasionalnya adalah evaluasi pemilu serentak 2019 Dan tantangan Demokrasi Indonesia kedepan. Hadir sebagai Keynote Speaker adalah Ketua Bawaslu RI Abhan dan Perwakilan dari Kemendagri.

Adapun sesi utamanya adalah gelar wicara penyelenggara pemilu 2019, sesi tersebut menghadirkan Ketua Bawaslu Sumatera Utara Syafrida R Rasahan, Anggota Bawaslu Sulawesi Selatan Azry Yusuf, Ketua KPU Boven Digul Helda Ambay dan Ketua KPU Jakarta Timur Wage Wardana. Gelar wicara dipandu oleh M. Ichsan Loulembah.

Dari kiri ke kanan Ketua KPU Kota Jaktim Wage Wardana, Ketua Bawaslu Sumatera Utara Syafrida R Rasahan, moderator Ichsan Loulembah, Anggota Bawaslu Sulsel Azry Yusuf Dan Ketua KPU Boven Digul Helda Amba

Pokok pembicaraan tentu sangat terkait erat dengan kondisi riil didaerah masing-masing, tapi titik temunya adalah evaluasi Dan lontaran ide perbaikan kedepan.

Ketua KPU Jakarta Timur Wage Wardana menerima kenang-kenangan dari Ketum AIPI Alfitra Salam

Seminar ini dihadiri peneliti, media, akademisi dan para pihak terkait lainnya. Acara tersebut diakhiri dengan sesi Tanya jawab dan curah pendapat dari audiens.

Tidak lupa, AIPI menyampaikan press release kemedia terkait kajian dan sikap mengenai model pemilu mendatang.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

STUDI KOMPARASI KPU KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA KE KPU KOTA JAKARTA TIMUR

Senin (20/01/20) KPU Kota Jakarta Timur Mendapatkan kunjungan dari KPU Kabupaten Musi Rawas Utara. Agenda …

Leave a Reply