KPU Kota Jakarta Timur melaksanakan Bimtek Verifikasi bagi Partai Politik

Jakarta (02/09/2017), Komisi Pemilihan Umum telah melaksanakan bimbingan teknis terkait tata cara pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik sebagai peserta pemilu tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini senin, 02 Oktober 2017 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, yang bertempat di Park Hotel, Cawang – Jakarta Timur.

Kegiatan bimbingan teknis ini mengundang seluruh partai politik yang telah terdaftar di kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia, namun dalam pelaksanaannya dihadiri 19 Partai Politik sebagai tamu undangan. selain itu hadir pula panitia pengawas pemilu (panwaslu) kota Jakarta Timur serta Kepala Sub Badan Kesbangpol sebagai perwakilan dari pemerintah Kota Jakarta Timur.

Peserta Bimbingan Teknis Verifikasi Partai Politik di Kota Jakarta Timur
Para peserta bimtek mendengarkan arahan dari Ketua KPU Kota Jakarta Timur

Bimbingan teknis dibuka langsung oleh  Nurdin, selaku Ketua KPU Kota Jakarta Timur dan sebagai narasumber adalah Sandra S. Taliki dan penjelasan teknis verifikasi oleh Deden Fachrudin RD selaku anggota komisioner KPU Kota Jakarta Timur. (red)

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

Partai Berkarya, PKS dan Partai Golkar resmi mendaftar di KPU Kota Jakarta Timur

Jakarta (16/10/2017), Di hari terakhir pendaftaran Partai Politik sampai dengan pukul 16.30 WIB partai Berkarya, …

Leave a Reply