KPU KOTA JAKARTA TIMUR MENGGELAR GERAKAN MELINDUNGI HAK PILIH#GMHP SERENTAK DI 65 KELURAHAN DI WILAYAH JAKARTA TIMUR

Jakarta, (17/10/2018)

Guna menuntaskan dan menyempurnakan daftar pemilih untuk Pemilu tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Timur hari ini, Rabu (17/10/2018)  menggelar Gerakan Melindungi Hak Pilih #GMHP serentak di 65 Kelurahan di wilayah Jakarta timur.

 

Gerakan Melindungi Hak Pilih#GMHP serentak ini dilakukan untuk mengecek langsung apakah semua warga Jakarta Timur sudah terdaftar dalam DPT.

Pemutakhiran data pemilih merupakan hal yang sangat penting dalam menyongsong Pemilu 2019. Pemutakhiran data pemilih menjadi pintu untuk memastikan semua warga Kota jakarta Timur terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Oleh karena itu melalui Gerakan ini mengajak  warga masyarakat untuk berperan aktif mengecek langsung apakah sudah masuk daftar pemilih atau belum.

#LINDUNGI HAK PILIHMU

  1. Datang ke : Kantor Desa/Kelurahan lihat pengumuman DPT

2. Ayo Cek Daftar Pemilih Tetap Anda di :

    www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id

3. Dowload Aplikasi Mobile :

KPU RI PEMILU 2019

 

 

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

PENGUMUMAN SELEKSI PENAMBAHAN ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) PEMILU TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN KPU KOTA JAKARTA TIMUR

Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan dapat dunduh disini  

Leave a Reply