Renstra 2016

KPU Kota Jakarta Timur menggelar Renstra 2016

Jakarta, (4/3/15). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Timur menggelar rapat pembahasan rencana strategis tahun 2016 sekaligus sebagai tahap awal persiapan menyambut tahapan pemilu gubernur dan wakil gubernur yang akan dimulai pada bulan April 2016.

Walaupun pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta baru akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017, namur tahapan persiapan sudah dimulai di KPU wilayah Kota Jakarta Timur setahun sebelumnya. Perencanan strategis diharapkan dapat mendeteksi secara dini permasalahan dan alternatif pemecahan masalah yang dapat dilaksanakan pada saat pelaksanaan tahapan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

Rapat pembahasan rencana strategis dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 03 Maret 2016 bertempat di ruang pertemuan KPU Kota Jakarta Timur yang beralamat di Jalan Pulomas Barat VI, Jakarta Timur. Rapat perencanaan strategis tersebut di ikuti oleh seluruh Komisioner berserta Sekretariat KPU Kota Jakarta Timur, dan dibuka secara resmi oleh Bapak Nurdin, S.Pd.I (Ketua KPU Kota Jaktim), difasilitasi oleh Subbagian Program dan Data KPU Kota Jakarta Timur.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

PKS Resmi Mendaftar ke KPU Untuk Ikuti Pemilu 2019

Jakarta, kpu.go.id – Melalui Sekretaris Jenderal, Mustafa Kamal dan beberapa pengurus, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara …

Leave a Reply