Breaking News

KUNJUNGAN KERJA KPU KOTA JAKARTA TIMUR KE KPU KOTA YOGYAKARTA

Pada hari Senin Tanggal 25 November 2019 KPU Kota Jakarta Timur melakukan kunjungan kerja ke KPU Kota Yogyakarta, Rombongan yang terdiri dari Ketua Wage Wardana , Komisioner Tedi Kurnia , Tri Endraningsih, Suhanda, Sekretaris Henny Yudhi Rachmi, Kasubag dan Staff KPU Kota Jakarta Timur tiba pukul 09.00 WIB di Kantor KPU Kota Yogyakarta dan terima Oleh Komisioner Frenky Argitawan ,Siti Nurhayati , Bashori Alwi. Dalam hal ini Frenky Argitawan meminta maaf atas ketidakhadiran Ketua KPU Kota Jogja dikarenakan ada acara ditempat lain.

Rombongan KPU Kota Jakarta Timur sedang melihat gambaran RPP di Kantor KPU Kota Yogyakarta

Dalam kunjungan kali ini Ketua KPU Jakarta Timur Wage Wardana ingin melihat dan menggali informasi tentang Proyek Rumah Pintar Pemilu Percontohan Nasional yang ada di Wilayah Kota Yogyakarta. Walaupun letaknya berada di Taman Pintar di Kota Jogja tetapi rombongan juga bisa melihat gambaran RPP di Kantor KPU Kota Jogja.

Pemberian Cinderamata dari Ketua KPU Jakarta Timur Wage Wardana ke Komisioner KPU Kota Yogyakarta Frenky Argitawan

Selain itu KPU Kota Jogja juga bertanya tentang Pemilu Akses di KPU Kota Jaktim yang menjadi Juara Terbaik I Pemilu Akses Tingkat Nasional. Selain itu ada juga sesi tanya jawab dari Komisoner KPU Jakarta Timur Tedi Kurnia yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan Izin dari Pemda Untuk memakai Ruang di Taman Pintar untuk RPP. Untuk Pertanyaan dari KPU Kota Yogyakarta dari Siti Nurhayati yang menanyakan Terkait Pemilu Akses , Komisioner KPU Kota Jaktim Tri Endraningsih menjelaskan bahwa menjadi juara I Pemilu Akses karena KPU Jaktim menggunakan relawan demokrasi dari kaum disabilitas bukan hanya sebagai relasi tapi juga sebagai konsultan menata pelayanan pemilu akses.

Rombongan KPU Kota Jakarta Timur mengunjungi Taman Pintar Pemilu di Kota Yogyakarta
yang mana menjadi Percontohan Nasional

Pada hari Selasa (26/11/19) Rombongan KPU Kota Jakarta Timur mengunjungi Taman Pintar Pemilu di Jl Panembahan Senopati ,letaknya tidak jauh dari Titik 0 Kilometer Yogyakarta.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

KPU KOTA JAKARTA TIMUR BERPARTISIPASI DALAM SEMINAR NASIONAL AIPI XXVIII DALAM SESI GELAR WICARA

Asosiasi ilmu politik Indonesia pada hari Selasa (10/12/2019) mengadakan Seminar nasional XXVIII di Hotel Grand …

Leave a Reply