Breaking News

KUNJUNGAN KERJA KPU KOTA SERANG KE KPU KOTA JAKARTA TIMUR

KPU Kota Jakarta Timur pada Hari Jumat, 20 Desember 2019, sekitar pukul 16.30 menerima kunjungi dari KPU Kota Serang, Banten. Rombongan kedatangan dipimpin oleh sekretaris KPU Kota Serang, Hayaudin.

Ketua KPU Kota Jaktim Wage Wardana menjelaskan tentang berdirinya RPP Si Monas

Hayaudin menyampaikan kedatangan bahwa mereka datang ke Jakarta, selain konsultasi ke KPU RI, juga menyempatkan diri untuk belajar mengenai Pemilu Akses Dan Rumah Pintar Pemilu.

Ketua KPU Kota Jaktim Wage Wardana menjelaskan fungsi dan kelengkapan yang berada di RPP si Monas

Hayaudin bertanya mengenai Hal ihwal kenapa KPU Jakarta Timur berhasil meraih penghargaan sebagai terbaik 1 Pemilu Akses tingkat Nasional. Pihak KPU Kota Jakarta Timur lalu menjelaskan yang telah dilakukan mengenai pemilu akses, karena yang menilai pantas/tidaknya meraih penghargaan tersebut adalah Tim Juri yang dibentuk KPU RI.

Diskusi berlanjut ke RPP si Monas, rupanya tema RPP KPU Kota Jakarta Timur yaitu tematis kronologis membuat penasaran perwakilan Kota Serang, sehingga dijelaskan Hal tersebut, Bergantian oleh Fahrur Rohman Dan Wage Wardana sebagai perwakilan KPU Kota Jakarta Timur.

KPU Kota Jaktim dan KPU Kota Serang saling bertukar cinderamata

Acara tersebut kemudian diakhiri oleh pertukaran cenderamata masing-masing Satker KPU. Mudah- mudahan diskusi tersebut berlanjut pada tindakan nyata demi meningkatkan kualitas demokrasi Indonesia secara keseluruhan

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

Menangkal Hoax Penyelenggara Pemilu

Oleh Fahrur Rohman, M.Si Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 20 oktober 2019 yang lalu …

%d bloggers like this: