Kunjungan KPAD Kota Administrasi Jakarta Timur ke KPU Jakarta Timur

Jakarta Timur, Pemerintah Kota Jakarta Timur melalui Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kota Administrasi Jakarta Timur dalam kunjungannya memberikan perhatian kepada Komisi Pemilihan Umum Kota Jakarta Timur terkait pengelolaan arsip pemilihan umum. Bentuk perhatian yang diberikan adalah dengan memberikan bantuan box arsip sebagai upaya pengelolaan dan perawatan arsip pemilu yang lebih baik.

Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kota Administrasi Jakarta Timur yang diwakili oleh ibu Suswita selaku Kepala Subbagian Pengelolaan Arsip, pada hari Rabu  11 Mei 2016 melakukan kunjungan ke Kantor KPU Kota Jakarta Timur. Kunjungan yang lakukan sekaligus menyerahkan box file arsip yang siap digunakan. Terkait hal itu, KPU Kota Jakarta Timur melalui kasubbag  menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama perhatian yang telah diberikan oleh pemerintah kota Jakarta Timur. (red)

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

PELANTIKAN ANGGOTA PPK DAN PPS SE-KOTA JAKARTA TIMUR

Jakarta, 09/03/2018. Ketua KPU Kota Jakarta Timur, pada hari ini melantik calon anggota PPK dan …

Leave a Reply