PELANTIKAN ANGGOTA PPK DAN PPS SE-KOTA JAKARTA TIMUR

Jakarta, 09/03/2018. Ketua KPU Kota Jakarta Timur, pada hari ini melantik calon anggota PPK dan PPS se-Kota Jakarta Timur di gedung walikota Jakarta Timur. Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh peserta yang dilantik terdiri dari 30 orang calon anggota PPK dan 195 orang calon anggota PPS, serta hadir pula tamu undangan antara lain Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta beserta anggota,Wakapolres Metro Jakarta Timur, Komandan Kodim 0505 Jakarta Timur, Kepala Kejaksaan Tinggi Jakarta Timur serta Wakil Komandan Lanud Halim Perdana Kusuma. Walikota Kota Jakarta Timur dalam kesempata ini berhalangan hadir dan digantikan oleh Sekretaris Kota Jakarta Timur. Sementara itu, dari panwaslu kota diwakili oleh Marhadi selaku ketua panwaslu Kota Jakarta Timur.

Para Camat dan Lurah turut hadir dan menyaksikan prosesi pelantikan anggota PPK dan PPS

Dalam arahannya, Ketua KPU Kota Jakarta Timur berpesan bahwa sumpah janji dalam pelantikan hakekatnya akan dipertanggungjawabkan langsung kepada Tuhan, sehingga diingatkan untuk selalu memegang sumpah janji tersebut. Sementara itu Walikota Kota Jakarta Timur dalam amanatnya yang dibacakan oleh Sekretaris Kota mengingatkan bahwa sebagai PPK dan PPS adalah suatu kebanggaan bagi sebagian anak bangsa di Indonesia dalam berkontribusi aktif dalam pemilu 2019 yang merupakan pemilu serentak pilpres dan pileg yang pertama kali di Indonesia. Secara pribadi sekretaris kota jakarta timur memberikan tips kesuksesan sebagai PPK dan PPS adalah menjaga kekompakan diantara anggota dan selalu transparan dalam pengelolaan kegiatan dan keuangan.

Anggota PPK dan PPS se Kota Jakarta Timur

Acara Pelantikan dimulai tepat pada pukul 14.00 WIB dan dilanjutkan dengan bimbingan teknis orientasi tugas PPK dan PPS yang berakhir pada pukul 17.00 WIB. Selanjutnya tugas PPK dan PPS telah menanti setelah pelantikan ini.

Para pejabat KPU Kota Jakarta Timur beserta para tamu undangan

Selamat dan Sukses kepada seluruh anggota PPK dan PPS semoga amanah dalam menjalankan tugas. (red).

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI WAWANCARA CALON ANGGOTA PPS DI 12 KELURAHAN

Jakarta, 03/02/2018. Berikut pengumuman hasil seleksi calon anggota PPS untuk pemenuhan formasi di 12 Kelurahaan. …

Leave a Reply