Breaking News

PEMBERIAN BANTUAN DONASI BENCANA BANJIR DARI KPU PROVINSI DKI JAKARTA

Jakarta 09/01/2020 – Komisi Provinsi DKI Jakarta memberikan donasi kepada Komisioner dan Pegawai KPU Kota Jakarta Timur yang tengah mengalami musibah banjir di Kantor KPU Kota Jakarta Timur, penyaluran donasi tersebut  di hadiri oleh Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos beserta Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta. Ketua KPU Kota Jakarta Timur Wage Wardana mengapresiasi dengan sangat baik kunjungan jajaran KPU Provinsi DKI Jakarta karena dengan demikian pegawai akan merasa dekat dengan pimpinan KPU Provinsi DKI Jakarta.

Anggota KPU Prov DKI Jakarta Muhaimin memberikan bantuan kepada Anggota KPU Kota Jakarta Timur Fahrur Rohman yang kediamannya terkena dampaknya banjir

Fahrur Rohman selaku Komisioner KPU kota Jakarta Timur berterima kasih atas solidaritas Anggota KPU dan Sekretariat KPU se DKI Jakarta atas musibah yang dialami mudah-mudahan solidaritas antara komisioner dan Sekretariat KPU se- DKI Jakarta selalu terjaga selain itu ada tiga orang Pegawai Sekretariat KPU Kota Jakarta Timur yang mengalami musibah banjir yakni Sopyan, Dwi Aprilinasari dan Dewi Julianti.

Anggota KPU Prov DKI Jakarta Sunardi memberikan bantuan kepada Pegawai KPU Kota Jakarta Timur yang terkena dampaknya banjir.

Sejak tanggal 1 Januari 2010 hujan terus mengguyur ibukota Jakarta khususnya Jakarta Timur sehingga warga di Jakarta Timur siap siaga akan banjir. Adapun daerah-daerah rawan banjir sudah di persiapkan dengan baik segara kebutuhan sarana dan prasarana oleh pemerintah setempat sebagai satu antisipasi akan adanya banjir, wilayah Kelurahan Kayu Putih termasuk salah satu kawasan yang terendam banjir  diman Jl Pulomas Barat VI Kantor KPU Kota Jakarta Timur berada. Menurut keterangan dari penjaga kantor KPU Kota Jakarta Timur Parwanto mengungkapkan bahwa kondisi genangan meninggi pada saat tanggal 1 Januari 2020 malam dan masuk ke halaman kantor KPU Kota Jakarta Timur termasuk RPP terendam dan posisi ketinggian di depan kantor setinggi betis. Curah hujan yang begitu tinggi bukan halangan dalam bekerja itulah yang ditanamkan pimpinan KPU Kota Jakarta Timur kepada staff Sekretariat sehingga aktifitas tetap berjalan sebagaimana mestinya. Banjir yang terjadi sebelumnya tidak pernah terlintas sedikitpun dibenak kita yang akhirnya menjadi korban tersebut. Apalagi terjadi di bulan Desember dimana sebagian besar masyarakat sedang mempersiapkan diri dalam menyambut natal dan tahun baru. Secara psikologis suasana natal yang biasanya penuh sukacita, tetapi tahun ini dijalani dengan keprihatinan. Hal ini menjadi refleksi dan pemikiran bersama untuk bagaimana agar kita bisa lebih bijak untuk dapat hidup berdampingan satu sama lain dan terutama dengan alam.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

STUDI KOMPARASI KPU KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA KE KPU KOTA JAKARTA TIMUR

Senin (20/01/20) KPU Kota Jakarta Timur Mendapatkan kunjungan dari KPU Kabupaten Musi Rawas Utara. Agenda …

Leave a Reply