Breaking News

PENDAFTARAN RELAWAN DEMOKRASI

Jakarta (7/1/19), KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) Kota Jakarta Timur membuka kesempatan kepada masyarakat kota jakarta timur untuk menjadi relawan demokrasi guna membantu mensosialisasikan program dan kegiatan kepemiluan kepada masyarakat. Kelompok sasaran yang menjadi basis sosialisasi ada 11 kelompok sasaran diantaranya kelompok keluarga, kelompok pemilih pemula, kelompok pemilih muda, kelompok pemilih perempuan, kelompok pemilih disabilitas, kelompok masyarakat berkebutuhan khusus, kelompok masyarakat marginal, kelompok masyarakat berkomunitas, kelompok tokoh keagamaan, kelompok masyarakat demokrasi dan kelompok warga internet/media sosial.

Pendaftaran relawan demokrasi sampai dengan tanggal 14 Januari 2019 yang selanjutnya direncanakan akan dilantik pada tanggal 17 Januari 2019 tepat 3 Bulan sebelum pemilihan umum serentak tanggal 17 April 2019. (red)

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

PENGUMUMAN PENDAFTARAN ANGGOTA KPPS SE-KOTA JAKARTA TIMUR PADA PEMILU TAHUN 2019

FORMULIR PENDAFTARAN DAN PERNYATAAN BISA DI UNDUH disini

Leave a Reply