Breaking News

PENERIMAAN PENGHARGAAN DIVISI HUKUM KPU KOTA JAKARTA TIMUR

Pada hari Selasa (19/11/2019) s.d. Kamis (21/11/2019), KPU Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Evaluasi Divisi Hukum pada Pemilihan Umum Tahun 2019 di Tingkat KPU Provinsi DKI Jakarta di Bandung. Evaluasi Divisi Hukum dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta, Sekretaris KPU Provinsi DKI Jakarta, Kepala Bagian KPU Provinsi DKI Jakarta, Kepala Sub Bagian KPU Provinsi DKI Jakarta, Ketua KPU Kabupaten/Kota se DKI Jakarta, Kepala Sub Bagian Hukum KPU Kabupaten/Kota se DKI Jakarta, Staf KPU Provinsi DKI Jakarta & Staf KPU Kabupaten/Kota se DKI Jakarta.

Komisioner KPU Kota Jakarta Timur Tedi Kurnia dan Tri Endraningsih bersama Kasubag Hukum Rivandi menerima Penghargaan dari KPU Provinsi DKI Jakarta

Hari Rabu (20/11/2019) KPU Provinsi DKI Jakarta, memberikan penghargaan kepada divisi Hukum KPU Kabupaten/Kota se DKI Jakarta yang telah membantu penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019. KPU Kota Jakarta Timur mendapatkan dua penghargaan yaitu Terbaik I Kategori Verifikasi Partai Politik dan Terbaik II Kategori Dokumentasi Produk Hukum di Website.            

Penghargaan Terbaik I Kategori Verifikasi Partai Politik se-Provinsi DKI Jakarta
Penghargaan Terbaik II Kategori Dokumentasi Produk Hukum di Website se-Provinsi DKI Jakarta

Pemberian dua penghargaan ini, hasil kerja keras seluruh pegawai KPU Kota Jakarta Timur yang membantu penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 khususnya di divisi hukum yang dibantu dengan bagian hukum. Semoga di tahun selanjutnya kita menjalankan tugas dengan maksimal dan kelak penghargaan akan bisa dipertahankan atau kita terima kembali.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

KPU KOTA JAKARTA TIMUR BERPARTISIPASI DALAM SEMINAR NASIONAL AIPI XXVIII DALAM SESI GELAR WICARA

Asosiasi ilmu politik Indonesia pada hari Selasa (10/12/2019) mengadakan Seminar nasional XXVIII di Hotel Grand …

Leave a Reply