Pengumuman hasil Seleksi Administrasi calon anggota PPK

Jakarta, 01/07/2016. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Timur telah menyelesaikan seleksi administrasi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Jakarta Timur dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017. Hasil seleksi administrasi calon anggota PPK tersebut tertuang dalam Pengumman No. 10/KpuKota/010.328846/VII/2016 tanggal 1 Juli 2016. Terkait dengan hasil seleksi tersebut, Masyarakat dapat memberikan tanggapannya terhadap calon anggota PPK melalui email maupun sms/whatsapp sebagimana yang tercantum dalam pengumuman.

Dengan telah selesainya seleksi administrasi ini, maka tahap selanjutnya adalah Seleksi Tertulis dan Keterampilan Komputer bagi calon anggota PPK yang telah dinyatakan lulus, yang akan dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 11 Juli 2016 mulai pukul 10.00 WIB bertempat di Kantor KPU Kota Jakarta Timur. Seluruh peserta diharapkan dapat hadir 30 menit sebelum seleksi dimulai dengan membawa perlengkapan alat tulis, alas tulis dan tanda pengenal peserta sebagaimana tertulis dalam Pengumuman.

Untuk keterangan lebih lanjut, peserta dan masyarakat luas dapat melihat pengumuman dimaksud di Kantor Kecamatan, Kantor KPU Kota Jakarta Timur serta dapat di unduh disini. (red).

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

KPU Kota Jakarta Timur meneliti Administrasi berkas pendaftaran Parpol

Jakarta (20/102017), Komisi Pemilihan Umum Kota Jakarta Timur melanjutkan tahap pendaftaran partai politik calon peserta …

Leave a Reply