Breaking News

PERNYATAAN DUKUNGAN KEPALA SUKU BADAN KESBANGPOL KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR UNTUK APLIKASI SIDOKUH

Stakeholder adalah orang-orang atau kelompok-kelompok atau lembaga-lembaga yang kemungkinan besar terkena pengaruh dari satu kegiatan program/proyek baik pengaruh positif maupun negatif, atau sebaliknya yang mungkin memberikan pengaruh terhadap hasil keluaran program/proyek.

Kepala Kesbangpol Jakarta Timur Hamid Mas’ud ditemani Staff Kesbangpol Dodi bersama Anggota KPU Jaktim Tri Endraningsih dan Rivandi sedang melihat contoh aplikasi yang dimiliki Pemda DKI.

Suku Badan Kesatuan dan Bangsa Politik (Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Timur (Jaktim) termasuk stakeholder Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jaktim. Pada hari Kamis (31/10/2019), Kasubag Hukum Rivandi bersama Anggota KPU Kota Jaktim Tri Endraningsih ke Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jaktim dan bertemu dengan Kepala Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jaktim Hamid Mas’ud.

Rivandi sedang menjelaskan kegunaan aplikasi SIDOKUH
Kepala Kesbangpol Jakarta Timur Hamid Mas’ud memberikan dukungannya untuk aplikasi SIDOKUH

Rivandi mengenalkan proyek perubahan yaitu aplikasi SIDOKUH kepada Kepala Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jaktim Hamid Mas’ud dan meminta dukungan sebagai stakeholder. Kepala Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jaktim Hamid Mas’ud merespon positif proyek perubahan ini untuk dijalankan danmemberikan masukan yaitu fitur log in/masuk untuk admin, jangan ditempatkan diatas kanan atas tapi dicari tempat yang lebih tersembunyi.  Kepala Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jaktim Hamid Mas’ud menyambut baik aplikasi SIDOKUH yang digagas Kasubag Hukum Rivandi dan bisa diterapkan di KPU Kota Jaktim. Aplikasi SIDOKUH ini akan meningkatkan kualitas penyimpanan produk hukum Pemilu/Pilkada di KPU Kota Jaktim dan dapat memenuhi kebutuhan Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jaktim dalam mendapatkan produk hukum Pemilu/Pilkada.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

GRAND LAUNCHING DAN SOSIALISASI SISTEM INFORMASI DOKUMENTASI PRODUK HUKUM (SIDOKUH) KPU KOTA JAKARTA TIMUR DI HOTEL JAYAKARTA, BANDUNG

Pada hari Selasa (20/11/2019) di Ruang Dayang Sumbi Hotel Jayakarta, Bandung, diadakan Grand Launching dan …

Leave a Reply