Breaking News

PERNYATAAN DUKUNGAN KETUA DPC GERINDRA JAKARTA TIMUR UNTUK APLIKASI SIDOKUH

Partai Politik adalah organisasi politik yang menjalani ideologi tertentu atau dibentuk dengan tujuan umum. Definisi lainnya adalah kelompok terorganisir yang anggota-anggotanya mempunyai orientasi, nilai-nilai dan cita-cita yang sama. Partai Politik termasuk stakeholder penyelenggara Pemilu yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Suasana didalam Kantor DPP Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan
terdapat foto Proklamator Kemerdekaan RI Bung Karno dan Bung Hatta

Pada hari Kamis (07/11/2019) Kepala Sub Bagian Hukum KPU Kota Jaktim Rivandi bersama anggota KPU Kota Jaktim Suhanda berkunjung ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra bertemu dengan Ketua DPC Gerindra Jaktim Adnani Taufiq yang ditemani dengan Eko Wibowo dari sekretariat Mahkamah Partai. Selain sebagai Ketua DPC Gerindra Jaktim, Adnani Taufiq juga mempunyai jabatan di DPP Partai Gerindra yaitu sebagai Ketua bidang Logistik sehingga Rivandi dan Suhanda bisa bertemu beliau di DPP Partai Gerindra.

Adnani Taufiq memberikan dukungan untuk proyek aplikasi SIDOKUH

Rivandi mengenalkan proyek perubahan yaitu aplikasi SIDOKUH kepada Ketua DPC Gerindra Jaktim Adnani Taufiq dan meminta dukungan sebagai stakeholder. Adnani Taufiq merespon positif proyek perubahan ini untuk dijalankan dan memberikan masukan ditambahkan fitur risalah rapat, fitur tanda terima dan perbaikan font yang lebih menarik. Untuk fitur risalah rapat dan fitur tanda terima ini sangat berguna bagipartai politik, terutama pelaksanaan Pemilu/Pilkada, sebagai contoh banyak kasus bermasalah di Mahkamah Partai, sebagai dasar pemeriksa Mahkamah Partai sangat membutuhkan risalah rapat untuk mengetahui alur-alur sewaktu pelaksanaan Pleno dan tanda terima sebagai bukti sebagai Saksi dan lain-lain.

Ketua DPC Gerindra Jaktim Adnani Taufiq menyambut baik aplikasi SIDOKUH yang digagas Kasubag Hukum KPU Kota Jaktim Rivandi dan bisa diterapkan di KPU Kota Jaktim. Aplikasi SIDOKUH ini akan meningkatkan kualitas penyimpanan produk hukum Pemilu/Pilkada di KPU Kota Jaktim dan dapat memenuhi kebutuhan Partai Politik dalam mendapatkan produk hukum Pemilu/Pilkada.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

GRAND LAUNCHING DAN SOSIALISASI SISTEM INFORMASI DOKUMENTASI PRODUK HUKUM (SIDOKUH) KPU KOTA JAKARTA TIMUR DI HOTEL JAYAKARTA, BANDUNG

Pada hari Selasa (20/11/2019) di Ruang Dayang Sumbi Hotel Jayakarta, Bandung, diadakan Grand Launching dan …

Leave a Reply