AGENDA

  1. Rapat Koordinasi dengan walikota jakarta timur terkait sosialisasi pemilu gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2017 diikuti oleh pejabat teras walikota dengan peserta rapat seluruh Camat dan Lurah se Kota Jakarta Timur. Acara Tersebut berlangsung pada hari Senin 6 Juni 2016 di ruang pola lantai 2 kantor walikota jakarta timur. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Bawaslu DKI Jakarta dan Panwaslu Kota Jakarta Timur.
  2. Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Hibah Pilkada 2017 di Hotel Acacia pada tanggal 08 Juni – 10 Juni 2016.
  3. Rapat Koordinasi Persiapan pembentukan PPK dan PPS pada hari Jum’at, tanggal 10 Juni 2016 bertempat di Hotel RedTop, Pecenongan, Jakarta Pusat. Peserta Rapat adalah seluruh Ketua dan Anggota KPU Kota , Sekretaris, Kasubbag Teknis dan Hupmas, Staf Sekretariat Subbag Teknis se DKI Jakarta.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Leave a Reply