Breaking News

SOSIALISASI KANKER OLEH YAYASAN SOSIALISASI KANKER INDONESIA

Senin (10/02/2020) , Selesai acara bedah buku tata kelola pemilu di Indonesia, diruang aula kantor KPU Jakarta Timur diadakan acara sosialisasi Kanker oleh Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) dimana sebagai narasumber dari YSKI adalah Hafricky dan Sofria Hidayat.

1. Hafricky sedang mensosialisasikan bahaya kanker

Acara yang digagas oleh YSKI sangat bermanfaat untuk kita mengenal tentang penyakit kanker, dimana didalamnya disosialisasikan penyebab, pencegahan dan penanganannya. Dan diacara ini diajarkan cara mengobatai secara medis dan herbal.

2. Hafricky sedang mensosialisasikan bahaya kanker

Menurut Ketua KPU Kota Jakarta Timur Wage Wardana acara ini sangat bermanfaat ,dimana kita semua jadi tau apa itu kanker dan kenapa bisa ada penyakit kanker tersebut, ,pengobatannya dan kita semua bisa mengantisipasinya secara baik. Wage Wardana memberi pesan kesan agar acara sosiliasi seperti ini dari LSM , Yasasan atau pihak manapun yang sifatnya memberi maanfaat bagi kehidupuan kita tetap ada.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

SEMINAR SEHARI MENCEGAH PENYAKIT KANKER

Jakarta (10/02/2020) – Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia melakukan sosialisasi pencegahan penyakit kanker di KPU Kota …

Leave a Reply