Sosialisasi Pelaporan Dana Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2019

Jakarta (07/11/2018). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Timur menggelar acara Sosialisasi Pelaporan Dana Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2019, Rabu, 7 November 2018 , di Ballroom Lantai 10, Hotel Fave PGC Cililitan.

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh Stake holder, Bawaslu Kota Jakarta Timur dan  masing-masing tim kampanye tingkat Kota Jakarta Timur dari Pasangan Capres dan Cawapres  No. Urut 01, Pasangan  Capres dan Cawapres No. Urut 02, Partai Politik dan DPD peserta Pemilu Tahun 2019.

Kegiatan Sosialisasi ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya,  laporan panitia kegiatan oleh Rivandi Kasubbag Hukum  dilanjutkan sambutan dari Wage Wardana ketua KPU Kota Jakarta Timur sekaligus membuka acara tersebut.

 

Sebagai narasumber pertama dalam sosialisasi ini adalah  Nurdin anggota KPU Provinsi DKI Jakarta dan narasumber kedua Yanuar Mulyana anggota Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI).

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

PENGUMUMAN SELEKSI PENAMBAHAN ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) PEMILU TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN KPU KOTA JAKARTA TIMUR

Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan dapat dunduh disini  

Leave a Reply