SOSIALISASI PENDIDIKAN PEMILIH PEMULA PEMILU 2019#KPU GOES TO SCHOOL DI SMK AL-WASHLIYAH JAKARTA

Jakarta (1/11/2018).Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Timur kembali mengadakan kegiatan “KPU Goes To School” untuk mensosialisasikan Pemilu 2019.

Kegiatan KPU Goes To School ini sendiri diadakan di sekolah SMK Al-Washliyah yang berlokasi di Jl. Al-Washliyah No. 14 Jati Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam kegiatan tersebut Hadir Suhanda dan Tri Endraningsih Anggota KPU Kota Jakarta Timur, Sutrisno SH, M.Pd Kepala Sekolah  Al-Washliyah,Ahmad Fahruji, SE Sekretaris Yayasan Al-waashliyah, PPK  Pulogadung dan PPS Jati.

Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan Pemilihan Umum 2019 kepada para pelajar terutama yang  akan memberikan hak suaranya pada 17 April 2019 mendatang.

Setelah penyampaian materi dari  Narasumber Anggota KPU Kota Jakarta Timur Suhanda dilanjutkan dengan simulasi tata cara pencoblosan surat suara di TPS agar para pelajar sebagai pemilih pemula tidak bingung pada saat pencoblosan yang sebenar di TPS pada tanggal 17 April 2019.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

PENGUMUMAN SELEKSI PENAMBAHAN ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) PEMILU TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN KPU KOTA JAKARTA TIMUR

Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan dapat dunduh disini  

Leave a Reply