SOSIALISASI PENDIDIKAN PEMILIH PEMULA PEMILU TAHUN 2019#KPU GOES TO SCHOOL DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 6 JAKARTA

Jakarta, 29/10/2018.KPU Goes To School, bertempat di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri  6 Jakarta yang berlokasi di Kampung Dukuh, Kramat Jati, KPU Kota Jakarta Timur mengadakan kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula Pemilu Tahun 2019 yang diikuti oleh 50 siswa /siswi . Dalam kegiatan tersebut Hadir Fahrur Rohman Anggota KPU Jakarta Timur sebagai narasumber, Soleh Harahap Wakil  bidang kesiswaan MAN 6 Jakarta, PPK Kecamatan Kramat Jati, PPS Dukuh, Panwas Kramat jati dan PPL Dukuh.

Dalam sambutannya Wakil bidang kesiswaan Soleh Harahap mengatakan  kegiatan sosialisasi ini dinilai sangat bermanfaat, mengingat sebagian siswa/siswinya memiliki hak pilih pada pemilu 2019 yang akan datang.

“Alhamdulillah, bapak Fahrur Rohman bisa Bersama- sama kami untuk memberikan materi sosialisasi mengenai pemilu. Dimana sebagian siswa/siswi kami sudah saatnya menjadi pemilih pemula, dan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan siswa/siswi kami menjadi pemilih yang cerdas dan bertanggung jawab,” Tuturnya.

Fahrur Rohman anggota KPU Jakarta Timur dan juga sebagai alumni dari sekolah Madrasah Aliyah Negeri 6 Jakarta, mengharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman tentang pemilu 2019 mendatang kepada siswa/siswi Madrasah Aliyah Negeri 6 Jakarta.

Anggota KPU Kota Jakarta Timur, Fahrur Rohman setelah memberikan materi sosialisasi juga mengajak kepada seluruh siswa/siswi untuk menggunakan hak pilihnya sesuai sesuai dengan hati nurani, jika ada yang belum terdaftar segera melapor ke Panitia pemungutan Suara (PPS) atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) didaerahnya masing-masing.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

PENGUMUMAN SELEKSI PENAMBAHAN ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) PEMILU TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN KPU KOTA JAKARTA TIMUR

Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan dapat dunduh disini  

Leave a Reply