Breaking News

SOSIALISASI SE 15 DAN SK 357 SEKJEN KPU RI TENTANG PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN BEKERJA DITEMPAT TINGGAL MASING-MASING

KPU Kota Jakarta Timur pada Hari Rabu tanggal 20 Mei 2020, pada pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 13.15 melakukan Sosialisasi SE 15 Dan SK 357 Mengenai petunjuk teknis pelaksanaan bekerja di tempat tinggal masing-masing. Seluruh pegawai dilingkungan KPU Kota Jakarta Timur hadir hadir untuk mengetahui dan menyerap Informasi tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua KPU Jakarta Timur yang menyampaikan beberapa poin baik mengenai konsolidasi internal, disiplin dalam menghadapi pandemi dengan cara patuh dan taat pada protokol kesehatan dan melarang tidak mudik untuk menjalankan Idul Fitri di kampung Halaman.

Acara dilanjutkan dengan paparan oleh Sekretaris Henny Yudhi Rahmi dan Kasubbag Umum Syamsul Rizal. Poin yang disampaikan adalah mengenai waktu kerja, Cara absen kerja yang dilengkapi dengan share lokasi, pembahasan teknis uraian kerja dan kontrol kinerja. Sehingga SE Dan SK tersebut bisa dimengerti oleh semuanya. Sekretaris juga menekankan untuk tidak mudik.

Acara dilanjutkan dengan pengayaan kajian hukum untuk internal. Materi yang dibahas adalah review mengenai persiapan KPU Kota Jaktim dalam menghadapi PHPU pemilu 2019 dan membedah kelemahan dan kelebihan yang dimiliki KPU Kota Jakarta Timur oleh Ketua Divisi Hukum Fahrur Rohman.

Acara ditutup oleh doa bersama dan diakhiri dengan saling bermaafan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1441 H, Semoga kita semua diberikan Kesehatan dan Perlindungan oleh Tuhan YME.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

Menangkal Hoax Penyelenggara Pemilu

Oleh Fahrur Rohman, M.Si Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 20 oktober 2019 yang lalu …

%d bloggers like this: