Breaking News

STUDI KOMPARASI KPU KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA KE KPU KOTA JAKARTA TIMUR

Senin (20/01/20) KPU Kota Jakarta Timur Mendapatkan kunjungan dari KPU Kabupaten Musi Rawas Utara. Agenda kunjungan adalah studi Komparasi mengenai tata kelola logistik dan pemilu akses.

Rombongan KPU Kabupaten Musi Rawas Utara dikomandoi oleh Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Utara, Agus Mariyanto didampingi oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan, Dra. Hj. Kelly Mariana. Rombongan yang hadir dari Musi Rawas Utara, berjumlah 13 orang tiba di Kantor KPU Jakarta Timur diPulomas jam 12.30 WIB dan terima langsung oleh Ketua KPU Kota Jakarta Timur  Wage Wardana dan Para Anggota.

KPU Kota Jakarta Timur dan KPU Kab. Musi Rawas Utara sedang beramah tamah tentang tata kelola Logistik dan Pemilu Akses.

Dalam proses diskusi, tentu sorotan utama adalah mengenai manajemen tata kelola logistik, dinamika mengenai logistik pada pemilu 2019 lalu. Materi disisipkan juga mengenai pemilu akses, sehingga diskusi dialogis Makin berkembang.

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan berkunjung ke RPP Simonas dan saling bertukar cinderamata

Diakhir acara, diskusi berlanjut di RPP Simonas, sekaligus disisipi dengan proses serah terima cenderamata. Ketua KPU Musi Rawas Utara mengatakan kesan dan pesan dalam kunjungan ini sangat bahagia dan penuh keakraban, banyak prestasi yang diterima KPU Kota Jakarta Timur yang tidak terpublikasikan. Mudah-mudahanan proses studi Komparasi ini membawa manfaat kedua pihak, Karena pada dasarnya kami saling menimba ilmu satu sama lain.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

MOU ANTARA KPU KOTA JAKARTA TIMUR DENGAN FISIP UNIJA TENTANG PENDIDIKAN DAN PENELITIAN SISTEM DEMOKRASI INDONESIA

Hari Kamis (12/03/2020) Merupakan hari istimewa buat KPU Kota Jakarta Timur, karena hari ini kedatangan …

Leave a Reply