Breaking News

TIGA NILAI KPU KOTA JAKARTA TIMUR KE YOGYAKARTA

Belajar, memperkuat solidaritas dan meneguhkan kebersamaan

Kunjungan KPU Kota Jakarta Timur ke Kota Yogyakarta mengandung beberapa makna yaitu belajar, meningkatkan solidaritas Dan juga memelihara kebersamaan yang sudah terjalin bagus.

Akhirnya tanggal 24  November 2019, KPU Kota Jakarta Timur berangkat ke Yogyakarta,  komisioner, sekretaris, kasubbag Dan staff berangkat bersama memakai bus, kami menggunakan jasa Kinarya Selaras tour and travel untuk melakukan kunjungan kerja ke KPU Kota Yogyakarta.

Rombongan KPU Kota Jakarta Timur menuju Kantor KPU Kota Yogyakarta menggunakan bus
Makan pagi bersama di Rest Area

Banyak nilai yang Kita petik selama diperjalanan, nilai pertama adalah belajar Dan meningkatkan ilmu, studi banding yang dilakukan ke RPP KPU Kota Yogyakarta Dan ke Taman Pintar memberi inspirasi untuk melahirkan ide-ide baru untuk RPP, diantaranya mau menambah beberapa display Dan wahana, seperti kuis interaktif dan inspirasi untuk kerjasama dengan pihak pemerintah membangun taman interaktif demokrasi.

Rombongan KPU Kota Jakarta Timur sedang beramah tamah dengan Komisioner KPU Kota Yogyakarta

Nilai kedua adalah membangun solidaritas, atau setia kawan, contoh nyata ketika salah satu teman lapar/ingin buang air kecil, maka teman lain sabar menanti hingga selesai, sebelum akhirnya melanjutkan kebersamaan.

Kebersamaan dengan berkaraoke dan bergembira bersama

Nilai ketiga adalah kebersamaan, tiga Hari perjalanan dan mengikuti acara terjadwal membuat Kita benar-benar merasa satu identitas, ditambah dengan pemandu yang gesit dan komunikatif membuat kebersamaan Makin terasa, Bergantian Putri Dyah Rizani dan Devi Yuliana Munaris memandu kebersamaan, baik dalam bentuk bernyanyi karaoke ,games atau memandu jadwal. Jadi, ke Yogya bukan hanya belajar tetapi menebalkan solidaritas Dan meneguhkan kebersamaan.

About admin

Terwujudnya Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara Pemilihan Umum yang memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Check Also

KPU KOTA JAKARTA TIMUR BERPARTISIPASI DALAM SEMINAR NASIONAL AIPI XXVIII DALAM SESI GELAR WICARA

Asosiasi ilmu politik Indonesia pada hari Selasa (10/12/2019) mengadakan Seminar nasional XXVIII di Hotel Grand …

Leave a Reply